aku ingin hidup lebih lama

Aku ingin hidup lebih lama

Agar aku bisa memberikan arti kehidupan untuk mu.

Aku ingin hidup lebih lama

untuk memberikan arti cinta yang sesungguhnya untuk mu.

 

Aku ingin hidup lebih lama

Untuk memberikan kebahagiaan untuk mu.

Aku ingin hidup lebih lama

Untuk menghabiskan sisa hidupku bersama mu.

 

Aku bukanlah wanita yang sempurna

tetapi aku mempunyai cinta yang sempurna untuk mu.

Aku ingin mencintaimu dengan cara ku sendiri.

Agar kamu mampu mencintai kelebihan dan kekurangan ku.

 

Terima kasih telah melukiskan warna di hidup ku.

Leave a Reply

