EVIL DEAD 2013 FILM

evil dead

Evil Dead adalah 2013 Amerika film horor co-ditulis dan disutradarai oleh Fede Alvarez . Ini adalah angsuran keempat dari franchise Evil Dead , melayani baik sebagai restart dan kelanjutan longgar dari seri, yang pertama tidak diarahkan oleh Sam Raimi.

Film ini merupakan debut fitur Alvarez, yang Raimi yang dipilih. Hal ini dihasilkan oleh Raimi, Bruce Campbell , dan Robert G. Tapert : penulis-sutradara, aktor utama, dan produser trilogi asli masing-masing. Film ini memiliki nya dunia premier di South by Southwest festival pada tanggal 8 Maret 2013. Pada tanggal 9 Maret 2013, diumumkan bahwa film ini akan memiliki sekuel, diikuti oleh crossover dengan trilogi asli. Evil Dead diumumkan pada tanggal 15 Juli 2013 akan diadaptasi menjadi sebuah pengalaman hidup sebagai labirin pertama kali diumumkan untuk Universal Studios Hollywood ‘s dan labirin kedua untuk Universal Orlando Resort ‘s tahunan Halloween Horror Nights acara untuk 2013.

 

SINOPSIS CERITA

Setelah ditangkap di hutan, seorang gadis terluka (Phoenix Connolly) tertahan di ruang bawah tanah dengan banyak orang yang hadir. Setelah mengungkapkan dia demonically dimiliki, ayahnya, Harold ( Jim McLarty ), set nya di atas api dan menembak dia mati.

Beberapa waktu kemudian, Mia ( Jane Levy ), kakaknya David ( Shiloh Fernandez ), teman-teman mereka Eric ( Lou Taylor Pucci ) dan Olivia ( Jessica Lucas ), dan pacar Daud, Natalie (Elizabeth Blackmore), tiba di tua, kabin terpencil di hutan di mana mereka berencana untuk membantu Mia pulih dari heroin kecanduan. David terasing dari teman-teman mereka serta adiknya sendiri setelah meninggalkan ketika ibu mereka berkomitmen untuk rumah sakit jiwa, memaksa Mia untuk merawat ibu mereka sendiri, mungkin berkontribusi terhadap kecanduan heroin dia, ia berharap bahwa berada di sini akan memungkinkan dia untuk berdamai dengan semua orang. Sebuah bau busuk membawa mereka ke ruang bawah tanah, di mana mereka menemukan mayat membusuk binatang, senapan laras ganda dan sebuah buku berjudul Naturom Demonto , seorang Sumeria variasi dari Kitab Orang Mati . Mengabaikan peringatan tertulis di halaman buku, Eric membaca sebuah bagian keras, memanggil setan. Percaya bahwa ada sesuatu yang datang mengejarnya, Mia memohon untuk pergi, tapi kelompok itu menolak, percaya dia menderita penarikan . Merasa dikhianati, dia membajak kelompok station wagon dan kepala keluar sendiri, tapi ketika versi setan Mia tampaknya memang menyebabkan dia untuk mengarahkan ke selokan banjir yang melumpuhkan mobil. Kembali ke kabin di kaki, dia akan terjerat dalam sekelompok tanaman merambat yang menjadi animasi dan memperkosa dirinya. Setelah pemerkosaan itu, David dan Olivia menemukan Mia dan membawanya kembali ke kabin, tampak trauma, Mia memberitahu David bahwa apa pun yang menyerangnya di hutan adalah di kabin dengan mereka, tapi dia tidak percaya padanya. Ketika Mia membunuh anjing Daud, David berjalan di pada dirinya pedas dirinya di kamar mandi, yang Eric mengakui dinubuatkan dalam buku ini. David mengambil nya Jeep untuk mengantarnya ke rumah sakit, tapi banjir menghalangi jalan.

Setelah kembali ke kabin, sekarang sepenuhnya dimiliki Mia menyerang kedua Olivia dan David sebelum pingsan. Kelompok ini mengunci dirinya di ruang bawah tanah untuk menahan dirinya. Setan kemudian memiliki Olivia, memaksanya untuk memutilasi wajahnya dengan pecahan pecahan kaca dan menyerang Eric, yang membunuh dia dalam perjuangan berikutnya. Sementara David cenderung luka Eric di gudang sebelah kabin, sebuah Mia menangis umpan Natalie ke ruang bawah tanah, mengelola menggigit tangannya dan muntah darah ke dalam mulutnya sebelum dia melarikan diri kembali ke atas. Eric belajar bahwa nubuatan buku yang setan disebut Taker of Souls harus mengkonsumsi lima jiwa untuk melepaskan disebut Kekejian itu. Sementara di dapur, Natalie mencoba untuk menghindari sepenuhnya dikonsumsi dari infeksi gigitan luka menyebar melalui lengannya, dengan memutuskan itu dengan pisau listrik . David dan Eric cenderung luka Natalie, kemudian mendiskusikan langkah selanjutnya. Eric menjelaskan bahwa Mia harus “dimurnikan” melalui pembakaran, penguburan hidup, atau pemotongan, yang akan berakhir miliknya dan mudah-mudahan mengakhiri serangan iblis. Tiba-tiba, Natalie dimiliki menyerang mereka dengan pistol paku dan linggis. David pukulan dari lengan lainnya Natalie dengan senapan, dan setan meninggalkan tubuhnya saat dia berdarah sampai mati.

Datang dengan rencana, David meninggalkan Eric luka berat dengan mobil sementara ia berencana untuk melumpuhkan Mia dan mengubur hidup-hidup. Dalam perjuangan berikutnya, David akan segera dibunuh tetapi disimpan ketika Eric menyelamatkan dia dengan mengalahkan Mia, tapi tidak sebelum Mia berhasil menikamnya dengan kotak cutter. Seperti Eric akhirnya meninggal karena luka-lukanya, ia mengaku bahwa ia merindukan David, yang mengambil Daud sebagai Eric memaafkan dia untuk pergi. David kemudian menyuntikkan Mia dengan obat penenang untuk benar-benar membuat tak sadarkan diri sementara ia menempatkan dirinya di sebuah kuburan dangkal di samping kabin. Setelah dia meninggal, dia menggali dia dan menggunakan improvisasi defibrilator untuk menghidupkan kembali padanya, setan telah diusir , dan dia adalah manusia lagi. Kembali ke kabin untuk mendapatkan kunci untuk Jeep nya, David diserang dan terluka parah oleh Eric, yang kini dimiliki. David mengunci Mia keluar dari kabin, terlibat Eric sendiri. Eric ejekan David tentang kedatangan Kekejian itu dekat. David merespon dengan menggunakan senapan untuk menyalakan sekaleng bensin di dekatnya, melanda kabin terbakar dan membunuh mereka berdua.

Sejak lima jiwa kini secara teknis telah diambil, nubuat telah terpenuhi. Hujan darah dari langit sebagai Kekejian naik dari neraka, dari tanah, dan mengejar Mia. Setelah konfrontasi berlarut-larut yang mengakibatkan hilangnya tangannya, Mia berhasil membunuh Kekejian dengan memisahkan menjadi dua vertikal dengan gergaji, yang di atasnya Kekejian tenggelam kembali ke dalam tanah. Hujan darah berhenti dan Mia, mengeras oleh peristiwa malam, berjalan pergi ke hutan. The Naturom Demonto terletak di tanah di dekatnya, terpengaruh oleh api kabin, dan membanting menutup sendiri.

Selama kredit, Profesor Raymond Knowby ingat penemuan masa lalunya dari Naturom Demonto. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, yang lebih tua Ash Williams ( Bruce Campbell ) muncul dalam sorotan redup dan mengatakan garis ikonik nya dari Evil Dead II dan Army of Darkness , “Groovy”, sebelum beralih ke penonton.

 

PRODUKSI

Fede Alvarez dan Rodo Sayagues co-menulis naskah, yang kemudian mengobati oleh Diablo Cody dalam upaya untuk orang Amerika dialog karena bahasa Inggris bukan bahasa pertama penulis ‘. Film ini diproduksi oleh Raimi, Campbell, dan Robert G . Tapert , yang merupakan produsen dari trilogi asli.

Raimi dan Campbell telah merencanakan remake selama bertahun-tahun, namun pada tahun 2009, Campbell menyatakan remake diusulkan “ke mana-mana” dan telah “melempem” karena reaksi fan sangat negatif. Namun, pada April 2011, Bruce Campbell dinyatakan dalam wawancara AskMeAnything pada Reddit . com, “. Kami memperbaharui Evil Dead Script ini mengagumkan The remake ini akan menendang beberapa keledai -. Anda memiliki kata-kata saya”

Pada tanggal 13 Juli 2011, secara resmi diumumkan, melalui siaran pers, bahwa Ghost Pictures rumah akan bekerjasama dengan FilmDistrict untuk menghasilkan remake Evil Dead, dengan Diablo Cody dalam proses merevisi naskah dan Fede Alvarez mengarahkan.  Aktor Shiloh Fernandez berperan dalam peran laki-laki memimpin Daud. Berdarah Disgusting melaporkan bahwa Lily Collins akan memainkan peran perempuan memimpin Mia, namun pada tanggal 24 Januari 2012, ia drop out dari peran.

Pada tanggal 3 Februari 2012, diumumkan bahwa aktris Jane Levy , bintang serial televisi Suburgatory , akan menggantikan Collins dalam peran wanita utama sebagai Mia. Lou Taylor Pucci , Elizabeth Blackmore, dan Jessica Lucas kemudian bergabung dengan para pemain.

Pada Januari 2013, Alvarez berkomentar tentang ambiguitas hubungan film dengan aslinya:

Sekarang, cara saya pribadi ingin melihat Evil Dead (2013), itu sebagai cerita yang terjadi 30 tahun setelah The Evil Dead berakhir. Mobil yang ada, kabin ada (keluarga membelinya dan melakukan beberapa pekerjaan pada hari itu lebih dari 20 tahun yang lalu) dan buku telah menemukan jalannya kembali ke kabin … Anak-anak baru akan menghadapi itu dan menderita murka nya. Apakah Evil Dead sekuel kemudian? Mungkin. Namun masalah dengan teori sekuel akan bahwa ada terlalu banyak kebetulan antara kegiatan untuk The Evil Dead dan orang-orang di Evil Dead telah terjadi pada alur cerita yang berkesinambungan […] Tetapi jika Anda percaya Naturom Demonto bisa memaksa hal ini terjadi … maka bisa sekuel … dan saya percaya pada kebetulan. Alvarez, yang juga memiliki latar belakang dalam CGI , juga ditegaskan dalam sebuah wawancara bahwa film ini tidak menggunakan CGI (kecuali untuk touch-up): “Kami tidak melakukan apapun CGI dalam film […] Segala sesuatu yang Anda akan lihat adalah nyata, yang benar-benar menuntut Ini adalah tunas yang sangat panjang, 70 hari pengambilan gambar di malam hari Ada alasan orang menggunakan CGI,.. lebih murah dan lebih cepat, aku benci itu Kita meneliti banyak trik sulap dan trik ilusi.. “

Sam Raimi 1973 Oldsmobile Delta 88 dapat dilihat dalam adegan pembuka dengan David dan Mia saat mereka tiba di kabin. 1973 Oldsmobile Delta 88 telah muncul dalam hampir semua film yang Raimi telah terlibat dengan lebih dari karirnya.

 

RILIS

TriStar Pictures merilis film teatrikal pada tanggal 5 April 2013 di Amerika Serikat . Alvarez tweeted pada tanggal 28 Januari 2013 yang film pertama menerima NC-17 rating, yang mendorong pemotongan untuk mendapatkan R-rating kontrak diwajibkan . Film ini telah dinilai dipotong sebagai 18 oleh BBFC untuk mengandung kuat “kekerasan berdarah, horor berdarah dan bahasa yang sangat kuat”. Evil Dead perdana di SXSW Film Festival di Austin, TX pada tanggal 8 Maret, 2013. Musik untuk Evil Dead, disusun oleh Roque Baños, dirilis oleh La-La Land Rekaman dalam bentuk digital 40 menit dan pelepasan fisik 70 menit, pada tanggal 9 April 2013.

 

PENERIMAAN

Film ini membawa $ 26 juta pada akhir pekan pembukaannya dan menjadi sukses box office, jijik lebih dari $ 54.239.856 dalam negeri dan $ 43.303.096 internasional, untuk mengambil seluruh dunia $ 97.542.952.

Evil Dead telah menerima ulasan umumnya positif. Film ini sejak telah mendapatkan “segar” skor 62% pada Rotten Tomatoes berdasarkan 173 ulasan dengan nilai rata-rata 6.1/10, menyatakan konsensus: “Ini mungkin tidak memiliki humor yang absurd yang digarisbawahi asli, tetapi baru-lihat Evil Dead mengkompensasi dengan teror brutal, takut berdarah, dan kekerasan berdarah gembira. ” Pada Metacritic , film ini memiliki rating 57%, menunjukkan “dicampur atau rata-rata ulasan”. Kritik berfokus pada karakter dan beberapa Cerita menjadi dimanjakan oleh trailer untuk film ini.

Evan Dickson dari Berdarah Disgusting terakhir film di SXSW, dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa “Evil Dead luar biasa berdarah dan menyenangkan” dan memberikan film 4/5. Chris Tilly dari IGN memberikan Evil Dead 9/10, dan disebut film “menakutkan, menggembirakan dan tanpa henti menghibur babak baru dalam cerita Evil Dead”. John defore dari The Hollywood Reporter juga memberikan film review positif, menyebutnya sebagai “remake yang akan memenangkan hati banyak penggemar asli. ” tinjauan horor situs Independent HorrorTalk memberikan film empat bintang dari lima mengatakan itu adalah “film horor yang paling tak henti-hentinya dan berdarah untuk keluar dari studio besar dalam waktu yang sangat lama”. Emma Simmonds dari The List berkomentar, “Evil Dead memiliki guncangan murah cukup dan beberapa frights mengerikan tetapi membangun sesuatu bravura gorily dan, jika itu tas Anda, Anda akan datang pergi puas. Ini beberapa saat sebelum orang mengambil gergaji, tapi anak apakah itu layak ketika mereka lakukan. ” Matt Singer menyebut film itu “serangan pada indera” dan “sukses, yang keluar-Evil Dead s film aslinya dengan lebih gore, muntah, darah, dan dipotong-potong tungkai Ini mungkin tidak liar inventif, tetapi efektif, dan banyak setia kepada roh -. dan tagline – ‘. Pengalaman Ultimate in melelahkan Terror’ yang pertama ”

Richard Roeper dinilai film satu bintang dari empat, mengkritik unoriginality film, kurangnya karakter ‘kecerdasan, dan film-film ketergantungan pada gore untuk apa yang ia rasakan adalah takut murah. Dia menyimpulkan review nya dengan mengatakan, “Saya suka film horor yang benar-benar mengejutkan, menakut-nakuti dan memprovokasi Tapi setelah 30 tahun hal ini, aku bosan sampai mati dan muak film yang tampaknya memiliki satu tujuan:. Bagaimana kita bisa kotor keluar penonton dengan menyiksa hampir setiap karakter utama dalam film?

 

PENGHARGAAN

Film ini mendapatkan penghargaan Emas Trailer tahun 2013 dalam Kategori Horor Terbaik TV Spot.

 

 

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Evil_Dead_%282013_film%29

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s